Daftar Pebutangkis Babak Belur Dihajar Greysia Polii-Apriyani Rahayu, Raket Pasangan China Ini Sampai Patah

- 31 Agustus 2021, 21:06 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meang emas di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meang emas di Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram/@bwf.official/

SERANG NEWS – Kehebatan Greysia Polii-Apriyani Rahayu sudah tidak diragukan lagi.

Pasangan ganda putri Indonesia tersebut berhasil meraih juara di kejuaraan tertinggi dunia cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Semua lawan yang bertanding dengan Greysia Polii-Apriyani Rahayu seperti dibuat tidak berkutik. Mereka tidak dibiarkan untuk mengkolengksi angka dan memenangkan pertandingan.

Seperti yang dialami oleh pasangan ganda China,  Jia Yi Fan yang harus mengalami ujian berat saat bertemu dengan Gresyia Polii-Apriyani Rahayu.

Raket Jia Fi Yan yang berpasangan dengan Chen Qing Chen tersebut patah saat berusaha mengejar skor dalam dilam final  bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Raket Jia Fi Yan patah saat berusaha mengembalikan bola dari pasangan Indonesia, tetapi raketnya membentur raket Chen Qing Chen sehingga langsung patah.

Baca Juga: Ada Pengantin Emas Susy Susanti dan Alan Budikusuma, Ini 12 Altet Bulutangkis Indonesia Jadi Suami Istri

Pertandingan final yang berlangsung di Musashimo Sport Plaza, Tokyo, Jepang tersebut berakhir dengan kemenangan untuk ganda Indonesia.

Greysia-Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. Hasil kemenangan tersebut menjadi kado HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x