Fakta Febby Valencia, Tandem Baru Apriyani Rahayu Pengganti Greysia Polii di Simulasi Piala Sudirman 2021

- 7 September 2021, 10:28 WIB
Febby Valencia Dwijayanti Gani bersama patnernya Yulfira Barkah saat menjuarainya Spain Masters 2021. Pada simulasi Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas dan Uber 2020, Febby diduetkan dengan Apriyani.
Febby Valencia Dwijayanti Gani bersama patnernya Yulfira Barkah saat menjuarainya Spain Masters 2021. Pada simulasi Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas dan Uber 2020, Febby diduetkan dengan Apriyani. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

SERANG NEWS - Berikut ini fakta Febby Valencia atlet bulutangkis putri yang dikabarkan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu di simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup dan Uber Cup 2020.

Jadwal pertandingan simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup dan Uber Cup 2020 yang digelar oleh PBSI akan berlangsung hari ini, Selasa 7 September dan Rabu, 8 September 2021.

Pertandingan simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup dan Uber Cup 2020 disiarkan secara langsung melalui link live streaming di Kompas TV.

Juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dipastikan absen pada simulasi PBSI karena masalah kebugaran.

Sebagai gantinya, Apriyani Rahayu akan berpasangan dengan pebulutangkis muda, Febby Valencia.

Febby Valencia dan Apriyani Rahayu akan melawan atlet bulutangkis ganda putri lainnya yakni Amalia C. Pratiwi dan Febriana D. Kusuma.

"Pasangan baru tim garuda Marcus/Pramudya dan Apriyani/Febby akan hadapi Tim Rajawali pimpinan Hendra Setiawan," tulis akun Instagram @badminton.ina yang dikutip SerangNews.com pada 7 September 2021.

Baca Juga: Profil Febby Valencia dan Instagram Pebulutangkis Pasangan Baru Apriyani Rahayu di Simulasi Piala Sudirman

Febby Valencia akan menjalani simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup sebagai pasangan Apriyani Rahayu pada hari ini 7 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x