Profil Febby Valencia dan Instagram Pebulutangkis Pasangan Baru Apriyani Rahayu di Simulasi Piala Sudirman

- 7 September 2021, 10:04 WIB
rofil dan Instagram Febby Valencia, Atlet Bulutangkis Pasangan Baru Apriyani Rahayu di Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup
rofil dan Instagram Febby Valencia, Atlet Bulutangkis Pasangan Baru Apriyani Rahayu di Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup /@PBDjarum

SERANG NEWS - Berikut ini profil Febby Valencia atlet bulutangkis Putri yang dikabarkan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu di simulasi Piala Sudirman 2021 dan Thomas dan Uber Cup.

Febby Valencia hari ini akan menjalani simulasi Piala Sudirman 2021 dan Thomas Cup sebagai atlet bulutangkis ganda putri yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Febby Valencia dan Apriyani Rahayu akan melawan atlet bulutangkis ganda putri lainnya yakni Amalia C. Pratiwi dan Febriana D. Kusuma.

"Tim Garuda yang diisi dua pasangan baru akan menantang Tim Rajawali yang dikapteni Hendra Setiawan," tulis akun Instagram @badminton.ina yang dikutip SerangNews.com pada 7 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Kompas TV: Link Live Streaming Simulasi Piala Sudirman 2021, Thomas dan Uber Cup 2020

Ingin mengenal lebih jauh tentang sosok Febby Valencia? Simak biodata dan profil yang SerangNews.com himpun dari berbagai sumber.

Berikut biodata Febby Valencia :

Nama lengkap : Febby Valencia Dwijayanti Gani

Tempat/Tgl. Lahir : Semarang, 11 Februari 2000

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x