Selain Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan juga Absen di Simulasi Pertandingan Piala Sudirman dan Thomas Cup

- 6 September 2021, 22:13 WIB
Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.
Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. /Instagram @king.cayra/

SERANG NEWS – Dua atlet ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Mohamad Ahsan absen dalam simulasi pertandingan Piala Sudirman dan Thomas Cup.

Absennya Kevin Sanjaya dan Mohamad Ahsan membuat pasangan mereka, yakni Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon dipasangkan dengan pasangan baru.

Sebagai pengganti Kevin Sanjaya, Marcus F. Gideon akan dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana. Sedangkan Hendra Setiawan akan dipasangkan dengan M. Reza Pahlevi Isfahani.

Keduanya akan menjalani simulasi pertandingan Piala Sudirman dan Thomas Cup yang akan dilangsungkan pada Selasa-Rabu, 7-8 September 2021.

Baca Juga: Tanpa Kevin Sanjaya dan Ginting, Ini Tim Bulutangkis Indonesia di Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup

“Tim Garuda yang diisi dua pasangan baru akan menantang Tim Rajawali yang dikapteni Hendra Setiawwan,” tulis PBSI melalui akun resmi Twitter @INABadminton yang terpantau SerangNews.com, Senin 6 September 2021.

“Sementara, keesokan harinya, tim Harimau bertemu tim Banteng yang bakal sajikan lima laga sengit," tulis PBSI lebih lanjut dalam pengumaman yang sama.

PBSI tidak menjelaskan alasan absennya Kevin Sanjaya dan Mohamad Ahsan. Pihaknya hanya menyatakan, beberapa pemain harus diistirahatkan karena masalah kebugaran fisik pasca Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Greysia Polii Tak Masuk Tim Simulasi Piala Sudirman dan Uber Cup, Ini Pasangan Baru Apriyani Rahayu

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x