Link Live Streaming Gratis Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup via YouTube Badminton Indonesia

- 8 September 2021, 11:51 WIB
Link live streaming gratis simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup hari ini via YouTube Badminton Indonesia.
Link live streaming gratis simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup hari ini via YouTube Badminton Indonesia. /Instagram/badmintalk_com/

SERANG NEWS - Jangan lewatkan pertandingan bulutangkis Indonesia untuk simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup 2021.

Pertandingan simulasi kejuaraan bulutangkis beregu ini dapat disaksikan melalui akses link live streaming Kompas TV dan YouTube Badminton Indonesia.

Akses link live streaming simulasi Piala Sudirman, Thomas Uber Cup dapat diakses secara gratis di akhir artikel ini.

Pertandingan simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup kedua, pada Rabu 18 September 2021 mulai pukul 13.00 WIB akan mempertandingkan Tim Harimau vs Tim Banteng.

Baca Juga: Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup: Head to Head Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito

Tim Harimau diperkuat oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Ribka Sugiarto/Siti Fadia S. Ramadhanti, Fajar Alvian/M. Rian Ardianto, Jonatan Christie, Putri Kusuma Wardani.

Sedangkan Tim Banteng diperkuat oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Nita Violina Marwh/Putri Syaikah, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, Shesaar Hiren Rhustavito, dan Stepanie Widjaja.

Skema pertandingan mengambil format aturan pada Piala Sudirman. Masing-masing sektor akan berhadapan untuk mendapatkan satu poin dari setiap kemenangan.

Baca Juga: Simulasi Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup 2020: Jadwal dan Link Streaming Putri KW vs Stepanhie Widjaja

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah