Simulasi Piala Sudirman Leo/Danial vs Fajar Rian, Kisah Manis The Babies Kalahkan Senior di Bulutangkis

- 8 September 2021, 05:30 WIB
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berjuluk The Babies.
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berjuluk The Babies. /Tangkap layar/ Twitter @INABadminton

SERANG NEWS - Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di simulasi Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup.

Pertandingan simulasi Piala Sudirman Leo/Daniel Marthin vs Fajar/Rian akan dilangsungkan di PB Pelatnas Cipayung, Rabu 8 September 2021.

Pasangan muda berjuluk The Babies ini memiliki kenangan manis atas seniornya Fajar/Rian di kejuaraan bulutangkis Thailan Open 2021.

Kendati secara rangking cukup jauh, mereka pernah membuat kejutan mengalahkan Fajar/Rian.

Baca Juga: Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup via Live Streaming Kompas Tv dan YoTube Badminton Indonesia

Kala itu, Leo/Daniel yang tampil perdana turnamen bulutangkis tersebut, mampu mengalahkan Fajar/Rian dalam pertarungan sengit rubber game 16-21, 21-16 dan 22-20.

Lebih mengejutkan lagi, The Babies menglahkan pemain-pemain top dunia seperti pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kemudian jagoan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge yang merupakan juara bertahan Denmark Open 2020 untuk membawanya masuk ke babak semifinal Thailand Open 2021.

Kini dalam pertandingan simulasi Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup 2021, Leo/Daniel akan kembali diuji oleh Fajar/Rian.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x