Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup via Live Streaming Kompas Tv dan YoTube Badminton Indonesia

- 7 September 2021, 22:18 WIB
Simulasi Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup via live streaming Kompas TV dan YouTube Badminton Indonesia.
Simulasi Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup via live streaming Kompas TV dan YouTube Badminton Indonesia. /Tangkapan layar YouTube Badminton Indonesia/

SERANG NEWS – Pertandingan simulasi Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup hari kedua dilangsungkan Rabu 8 September 2021.

Simulasi persiapan tim bulutangkis Indonesia di kejuaraan beregu ini dapat disaksikan melalui live Kompas TV dan live streaming YouTube Badminton Indonesia.

Pada simulasi Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup kedua ini, akan dilangsungkan pertandingan Tim Harimau vs Banteng.

Tim Harimau terdiri dari Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Ribka Sugiarto/Siti Fadia S. Ramadhanti, Fajar Alvian/M. Rian Ardianto, Jonatan Christie, Putri Kusuma Wardani.

Baca Juga: Febby Valencia Siap Dipasangkan Permanen dengan Apriyani Rahayu usai Simulasi Piala Sudirman dan Uber Cup

Sedangkan Tim Banteng: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Nita Violina Marwh/Putri Syaikah, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, Shesaar Hiren Rhustavito, dan Stepanie Widjaja.

Sebelumnya, simulasi Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup sudah melangsungkan pertandingan antara Tim Rajawali dan Tim Garuda.

Pertandingan dimenangkan oleh Tim Rajawali yang dikapteni oleh Hendra Setiawan. Mereka menang dengan skor 3-2 dari Tim Garuda yang diisi oleh Marcus Fernaldi Gideon dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Sudirman danThomas Uber Cup: Tim Hendra Setiawan Kalahkan Tim Marcus Gideon dan Apriyani

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah