Febby Valencia Siap Dipasangkan Permanen dengan Apriyani Rahayu usai Simulasi Piala Sudirman dan Uber Cup

- 7 September 2021, 19:53 WIB
Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu dan Febby Valencia Dwijayanti di simulasi Piala Sudirman, Piala Thomas dan Uber 2021.
Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu dan Febby Valencia Dwijayanti di simulasi Piala Sudirman, Piala Thomas dan Uber 2021. /Tangkap layar YouTube Badminton Indonesia/

SERANG NEWS - Pebulutagkis muda Indonesia Febby Valencia mengaku bangga bisa berpasangan dengan Apriyani Rahayu di simulai Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup.

Bagi Febby Valencia, pengalaman berpasangan dengan Apriyani Rahayu yang sukses menjadi juara Olimpiade Tokyo 2020 menjadi pelajaran berharga.

Febby Valencia mengaku bisa banyak belajar dari Apriyani Rahayu secara langsung di lapangan yang bisa menjadi modalnya menitih karir di bulutangkis.

Terlebih, mereka berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan simulasi Piala Sudirman, Thomas cup dan Uber Cup yang berlansung, Selasa, 7 September 2021.

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Sudirman danThomas Uber Cup: Tim Hendra Setiawan Kalahkan Tim Marcus Gideon dan Apriyani

Diketahui dalam laga ganda putri Apriyani/Febby yang mewakili tim Garuda berhadapan dengan pasangan muda Amalia C Pratiwi/Febriana D. Kusuma sebagai wakil Tim Rajawali.

Permainan yang harus dilakukan secara rubber game dimenangkan oleh Apriyani/Febby dengan skor 19-21, 21-19 dan 21-15.

Kendati hanya permainan simulasi untuk Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup, kedua pasangan bermain ngotot dan bertempur habis-habisan.

Apriyani/Febby sempat kalah dalam permainan yang berjalan ketat dengan skor akhir 19-21. Namun di game kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan dengan kembali melalui skor alot 21-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x