Hasil Simulasi Piala Sudirman danThomas Uber Cup: Tim Hendra Setiawan Kalahkan Tim Marcus Gideon dan Apriyani

- 7 September 2021, 19:23 WIB
Hasil Simulasi Piala Sudirman, Thomas Uber Cup 2021.
Hasil Simulasi Piala Sudirman, Thomas Uber Cup 2021. /Instagram.com/@badminton.ina

SERANG NEWS – Pertandingan simulasi Piala Sudirman dan Thomas Uber Cup tim bulutangkis Indonesia untuk hari pertama sudah dilangsungkan, Selasa 7 September 2021.

Hasilnya Tim Rajawali yang dikapteni oleh Hendra Setiawan berhasil menang atas Tim Garuda yang dihuni Marcus Fernaldi Gideon dan Apriyani Rahayu.

Tim Rajawali unggul atas tim Garuda dalam skema beregu layaknya pertandingan Piala Sudirman, yang terdiri dari ganda campuran, ganda putra, ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri.

Baca Juga: Jadwal Simulasi Pertadingan Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup Tim Bulutangkis Indonesia Live Kompas TV

Berikut Nama Skuad Kedua Tim:

Tim Garuda: Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari, Apriyani Rahayu/Febbry Valencia D.G, Marcus F. Gideon/Pramudya Kusumawardana, Chico Aura D. Wardoyo, dan Ester Nurumi T. Wardoyo.

Tim Rajawali: Zachariah J. Sumanti/Hediana Julimarbela, Amalia C. Pratiwi/Febriana D. Kusuma, Hendra Setiawan/M. Reza Pahlevi Isfahani, Christian Adinata, dan Saifi R. Nurhidayah.

Kemenangangan Tim Rajawali diraih sektor ganda campuran yang mempertemukan pasangan Rinov Rinaldy/Phita H Mentari vs Zachariah J Sumanti/Hediana Julimarbela.

Baca Juga: Fakta Febby Valencia, Tandem Baru Apriyani Rahayu Pengganti Greysia Polii di Simulasi Piala Sudirman 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x