Simulasi Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup 2020: Jadwal dan Link Streaming Putri KW vs Stepanhie Widjaja

- 8 September 2021, 11:35 WIB
Tangkapan layar Instagram @putri.k.w20. Puteri Kusuma Wardani atau Putri KW
Tangkapan layar Instagram @putri.k.w20. Puteri Kusuma Wardani atau Putri KW /Instagram @putri.k.w20

SERANG NEWS – Jadwal pertandingan bulutangkis simulasi Piala Sudirman 2021, Thomas dan Uber Cup 2020 memasuki hari kedua.

PBSI sebagai organisasi induk bulutangkis Indonesia tengah menggelar simulasi untuk memastikan kesiapan tim bulutangkis Indonesia yang akan tanding di tiga kompetisi bulutangkis paling bergengsi yaitu Piala Sudirman 2021, Thomas dan Uber Cup 2020.

Sejumlah nama-nama unggulan Indonesia dipastikan turun bertanding. Sebut saja Apriyani Rahayu, Marcus Gideon dan Hendra Setiawan.

Sementara Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan, Anthony Ginting absen karena masalah kebugaran. Lalu Greysia Polii tidak ikut karena menjelang pensiun.

Peran Greysia Polii digantikan oleh Febby Valencia, tandem baru Apriyani Rahayu sebagai pebulutangkis ganda puteri Indonesia.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky mengatakan bahwa simulasi yang akan mulai digelar hari ini mengambil format Piala Sudirman.

Rinciannya yakni satu tim terdiri dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

"Di simulasi ini saya mau lihat kesiapan pemain dari hasil latihan mereka beberapa minggu terakhir. Sebelum nanti menentukan nama lalu dievaluasi lagi apa yang masih kurang. Saya ingin yang masuk tim adalah yang benar-benar siap," kata Rionny, dilansir dari laman PB Djarum.

Baca Juga: Simulasi Piala Sudirman Leo/Danial vs Fajar Rian, Kisah Manis The Babies Kalahkan Senior di Bulutangkis

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x