Sedang Berlangsung Live Streaming Kompas TV Bulutangkis Simulasi Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup Hari Ini

- 7 September 2021, 12:55 WIB
Live Streaming Kompas TV Bulutangkis untuk simulasi Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup hari ini.
Live Streaming Kompas TV Bulutangkis untuk simulasi Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup hari ini. /@badminton.ina/Screenshot instagram

SERANG NEWS – Jangan lewatkan simulasi bulutangkis Indonesia untuk simulasi pertandingan Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup yang sedang berlangsung live streaming Kompas TV.

Selain live Kompas TV, pertandingan bulutangkis untuk simulasi tiga kejuaraan badminton beregu Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup juga dapat disaksikan melalui link live streaming YouTube Badminton Indonesia.

Akses live streaming Kompas TV dan Badminton Indonesia ada di artikel ini. Jadwal pertandingan akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Simulasi Pertadingan Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup Tim Bulutangkis Indonesia Live Kompas TV

Skema pertandingan untuk simulasi tim bulutangkis Indonesia akan dibagi menjadi empat tim. Yakni, Tim Garuda, Rajawali, Harimau dan Banten yang terdiri dari wakil ganda campuran, ganda putri, ganda putra, tunggal putra, dan tungal putri.

Tim Garuda: Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari, Apriyani Rahayu/Febbry Valencia D.G, Marcus F. Gideon/Pramudya Kusumawardana, Chico Aura D. Wardoyo, dan Ester Nurumi T. Wardoyo.

Tim Rajawali: Zachariah J. Sumanti/Hediana Julimarbela, Amalia C. Pratiwi/Febriana D. Kusuma, Hendra Setiawan/M. Reza Pahlevi Isfahani, Christian Adinata, dan Saifi R. Nurhidayah.

Baca Juga: Tanpa Kevin Sanjaya dan Ginting, Ini Tim Bulutangkis Indonesia di Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup

Tim Harimau: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Ribka Sugiarto/Siti Fadia S. Ramadhanti, Fajar Alvian/M. Rian Ardianto, Jonatan Christie, Putri Kusuma Wardani

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x