Bukan Siti Fadia, Ribka dan Yulfira Barkah, Ini Nama Baru Calon Kuat Pengganti Greysia Polii Pasangan Apriyani

- 11 Agustus 2021, 21:07 WIB
Link Live Streaming dan Score Bulutangkis Indonesia Greysia Apriyani Olimpiade Tokyo 2020, 2 Agustus 2021 /Tangkap Layar Vidio.com/
Link Live Streaming dan Score Bulutangkis Indonesia Greysia Apriyani Olimpiade Tokyo 2020, 2 Agustus 2021 /Tangkap Layar Vidio.com/ /

SERANG NEWS – Greysia Polii menginsyaratkan akan segera pensiun pasca meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Meski belum mengumumkan secara reski kapan atlet berusia 34 tahun tersebut akan pensiun, publik sudah bisa menduga bahwa aksi Greysia Polii di lapangan bulutangkis tak akan berlangsung lama lagi.

Kabar yang beredar, PBSI selaku organisasi induk bulutangkis Indonesia langsung tancap gas untuk mencari calon pemain baru yang akan dipasangkan dengan Apriyani Rahayu.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu belakangan banyak meraih pujian setelah sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Duet maut meraka kini terancam berakhir.

Pelatih ganda putri, Eng Hian sudah pasang syarat calon pengganti Greysia Polii yang akan menjadi partner duet Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Profil Yulfira Barkah, Pebulutangkis yang Dikabarkan Partner Baru Apriyani Rahayu Pengganti Greysia Polii

Eng Hian menyebut sudah mempunyai pandangan tersendiri untuk menentukan siapa calon pengganti Greysia untuk Apriyani.

Pelatih ganda putri, Eng Hian sudah pasang syarat calon pengganti Greysia Polii yang akan menjadi partner duet Apriyani Rahayu.

Eng Hian menyebut sudah mempunyai pandangan tersendiri untuk menentukan siapa calon pengganti Greysia buat Apriyani.

"Saya sudah punya beberapa pandanhgan. Yang pasti kriteria paling utama pengganti Greysia bukan masalah teknis, kalau teknis itu bisa dilatih. Tapi yang paling saya kedepankan mencari pengganti Greysia adalah tekad, kemauan dan mentalitas dia sebagai juara," ujar Eng Hian dalam konferensi pers virtual bersama PBSI, Jumat 6 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x