BWF Resmi Rilis Jadwal Terbaru Turnamen Bulutangkis: Korea Open dan Macau Open 2021, Resmi Dibatalkan

- 11 Agustus 2021, 12:20 WIB
Peringkat BWF Terbaru 5 Besar Tim Bulutangkis
Peringkat BWF Terbaru 5 Besar Tim Bulutangkis /@ruangbadminton.id/Screenshot Instagram

SERANG NEWS -- BWF selaku induk organisasi bulutangkis dunia resmi merilis jadwal bulutangkis terbaru. BWF rilis jadwal bulutangkis terbaru pasca Olimpiade Tokyo 2020.

BWF merilis berberapa pembaruan jadwal yang menysuaikan agar turnamen bulutangkis tetap berjalan optimal. Ada turnamen yang dibatalkan, termasuk Korea Open dan Macau Open 2021.

“Korea Masters 2021 yang sebelumnya terdaftar ditunda juga sekarang dibatalkan. Pembatasan dan komplikasi COVID-19 yang sedang berlangsung membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen,” tulis pernyataan resmi BWF, dikutip SerangNews.com, Rabu 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bulutangkis Indonesia Turnamen BWF Pasca Olimpiade Tokyo 2020: Korea Open, Thomas dan Uber Cup

Korea Open 2021 akan digelar mnulai tanggal 31 Agustus sampai 5 September 2021. Sedangkan, Macau Open akan digelar pada 2 sampai 7 November di Macau 2021. Dua turnamen tersebut terpaksa harus batal karena pandemi Covid-19.

“Beberapa turnamen tersisa lainnya masih dikategorikan ditunda. Keputusan akhir pada turnamen tersebut akan datang di kemudian hari,” tulis BWF.

Baca Juga: Selain Korea Open 2021, Ini Daftar Kalender BWF Usai Olimpiade Tokyo: 3 Turnamen Bulutangkis di Indonesia

Baca Juga: Update Rangking BWF Terbaru Agustus 2021: Indonesia Dominasi Ganda Putra, China di Ganda Campuran

Berikut daftar turnamen BWF yang tersisa di 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x