Liga Champions Live Streaming Manchester City vs Monchengladbach, Kick off 03.00 WIB di beIN Sport

- 17 Maret 2021, 01:26 WIB
Akses live streaming Manchester City vs Monchengladbach di Liga Champions Malam ini.
Akses live streaming Manchester City vs Monchengladbach di Liga Champions Malam ini. /Twitter @ManCity/

SERANG NEWS - Manchester City memiliki keunggulan 2-0 menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions vs Borussia Monchengladbach.

Laga Manchester City vs Monchengladbach berlangsung Rabu 17 Maret 2021 dini hari dan dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sport. Kick off pukul 03.00 WIB.

Akses live streaming beIN Sport di akhir artikel.

Manchester City bertekad mendapatkan tiket perempat final Liga Champions setelah kemenangan di laga tandang. Pertandingan Manchester City vs Monchengladbach akan dilangsungkan di Puskas Arena karena adanya kasus Cocid-19 di Inggris dan Jerman.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Baca Juga: Liga Champions Live Streaming SCTV Real Madrid vs Atalanta Gratis, Ini 19 Daftar Skuad Zinedine Zidane

Dalam laga kemenangan bulan lalu, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus menjadi aktor penentu kemenangan lewat gol yang dilesakan masing-masing pemain. Gol itu berkat umpan matang dari Joao Cancelo.

Untuk laga kali ini, Pep Guardiola telah membawa skuad 23 pemainnya ke Hongaria. Di antaranya Nathan Ake, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Phil Foden.

“Malam ini, kami mulai dengan keunggulan dua gol dari leg pertama melawan Borussia Monchengladbach. Tapi kami tahu kami masih harus tajam dan fokus untuk memastikan kami maju ke undian perempat final,” ujar Pelatih Manchester City Pep Guardiola yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi klub, Selasa 16 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah