Akses Link Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions Malam Ini

- 16 Maret 2021, 19:18 WIB
Akses live streaming Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions Malam ini.
Akses live streaming Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions Malam ini. /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Jorge Guillen/Pixabay/

SERANG NEWS – Simak akses link live streaming Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions leg kedua babak 16 besar malam dini hari nanti.

Real Madrid vs Atalanta ini akan dilangsungkan di Stadion Alfredo di Stefano. Kick off dimulai pukul 03.00 WIB. Akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Atalanta membutuhkan kemenangan untuk lolos ke perempat final Liga Champions melawan Real Madrid. Wakil Italia ini tertinggal agregrat 1-0 karena laga di kandangnya kalah 0-1 lewat gol semata wayang Mendy.

Baca Juga: Liga Champions Real Madrid vs Atalanta, Benzema Siap Cetak Gol dan Bawa Los Blancos Lolos Perempat Final

Baca Juga: Liga Champions Real Madrid vs Atalanta, Ujian Zidane Hindari 3 Kali Gugur di Babak 16 Besar

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menegaskan tidak akan mengubah gaya bermainnya melawan Real Madrid. Baginya pertandingan ini adalah yang paling penting dalam sejarah klub.

Dia akan memasangkan Marten De Roon dan Mario Pasalic di lini tengah Atalanta. Mereka akan menjadi penyokong bagi Duvan Zapata dan Luis Muriel di barisan depan.

Selain Remo Freuler yang masih mendapat skorsing akibat kartu merah di laga pertama, Atalanta memiliki skuad yang cukup lengkap.

Gasperini pun telah menyiapkan stretegi khusu bagi anak asuhnya untuk memberi tekanan kepada tuan rumah Real Madrid. Bahkan, kekalahan 0-1 di kandang, bagi La Dea menjadi motivasi dalam leg kedua ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x