Liga Champions Real Madrid vs Atalanta, Benzema Siap Cetak Gol dan Bawa Los Blancos Lolos Perempat Final

- 16 Maret 2021, 14:25 WIB
Striker Real Madrid Karim Benzema.
Striker Real Madrid Karim Benzema. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS – Jelang laga Real Madrid vs Atalanta, Karim Benzema menyatakan timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk menang dan memastikan tiket perempat final Liga Champions.

Laga Real Madrid vs Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu 17 Maret 2021 dini hari.

Real Madrid saat ini unggul agregat 1-0 berkat kemenangan di leg pertama saat laga dilangsungkan di markas Atalanta. Modal itu menjadi pelecut semangat skuad tim besutan Zinedine Zidane kembali memenangkan laga.

Baca Juga: Liga Champions Real Madrid vs Atalanta, Ujian Zidane Hindari 3 Kali Gugur di Babak 16 Besar

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV: Real Madrid vs Atalanta, Chelsea vs Atletico hingga Bayern Muenchen vs Lazio

Sriker Real Madrid Karim Benzema menyatakan akan bermain sekuat tenaga untuk memenangkan laga dan dapat melaju ke babak perempat final Liga Champions.

“Kami harus keluar bermain dengan semangat tinggi dan memenangkan pertandingan ini, yang merupakan satu hal yang sangat penting bagi kami,” kata Benzema dikutip SerangNews.com dari laman resmi klub, Selasa 16 Maret 2021.

Laga sebelumnya, pada 25 Maret 2021, Real Madrid menang 0-1 berkat gol semata wayang F Mendy di menit ke-86. Los Blancos sempat kesulitan menembus pertahanan Atalanta meski tuan rumah bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Bocah di Bawah Umur yang Viral di Medsos

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x