Liga Champions Real Madrid vs Atalanta, Ujian Zidane Hindari 3 Kali Gugur di Babak 16 Besar

- 16 Maret 2021, 07:00 WIB
Gol tunggal Ferland Mendy selamatkan Real Madrid dari hasil seri lawan 10 pemain Atalanta.
Gol tunggal Ferland Mendy selamatkan Real Madrid dari hasil seri lawan 10 pemain Atalanta. /Instagram.com/realmadrid/

SERANG NEWS – Liga Champions Real Madrid vs Atalatan babaj 16 besar leg kedua akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu 16 Maret 2021 dini hari.

Laga Real Madrid vs Atalanta akan menjadi ujian bagi Zinedine Zidane menghindari kembali gugur ketiga kalinya secara beruntun. Pasalnya dua musim sebelumnya Los Blancos harus tersingkir di babak 16 besar.

Setelah menjadi juara tiga kali beruntun, pada musim 2018-2019 Real Madrid tersingkir dari tim Ajax dan setahun setelahnya kembali tersingkir dari Man City.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV: Real Madrid vs Atalanta, Chelsea vs Atletico hingga Bayern Muenchen vs Lazio

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Tipis dari 10 Pemain Atalanta dan Man City Raih Poin Penuh

Musim ini, langkah Real Madrid sudah setengah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Ini menyusul kemenangan Stadion Gewiss atas Atalanta di leg pertama pada 24 Februari dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Ferland Mendy.

Padahal dalam pertandingan itu, Los Blancos kehilangan sejumlah pemain penting seperti Sergio Ramos, Karim Benzema dan Eden Hazard. Bermain tanpa striker, pelatih Zinedine Zidane menempatkan Isco di tengah sebagai juru gedor.

Terlepas laga itu, El Real bersiap menyambut Atalanta untuk pertandingan kedua. Raksasa Spanyol ini sedang berusaha menghindari tersingkir di babak 16 besar Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x