Jadwal Liga Champions Live SCTV: Real Madrid vs Atalanta, Chelsea vs Atletico hingga Bayern Muenchen vs Lazio

- 15 Maret 2021, 17:26 WIB
Jadwal Liga Champions live SCTV babak 16 besar leg kedua.
Jadwal Liga Champions live SCTV babak 16 besar leg kedua. /Tangkapan layar laman UEFA/

SERANG NEWS – Lanjutan jadwal Liga Champions live SCTV akan menyiarkan pertandingan Real Madrid vs Atalanta dan Chelsea vs Atletico Madrid, pada Rabu-Kamis, 17-18 Maret 2021 dini hari.

Selain dua laga Liga Champions live SCTV ini, laga leg kedua babak 16 besar juga akan menyajikan pertandingan Bayern Muenchen vs Lazio dan Man City vs Monchengladbach melalui live steraming beIN Sport.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid menang tipis satu gol di kandang Atalanta. Hasil yang sama juga terjadi pada laga Chelsea melawan Atletico.

Baca Juga: Mbappe Patahkan Rekor Messi usai Bantu PSG Depak Barcelona dari Liga Champions

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Italia 17-22 Maret 2021: Duel Inter vs Sassuolo, Juventus vs Benevento dan Roma vs Napoli

Pertandingan lainnya, juara bertahan Bayern Muenchen berhasil menang cukup besar 4-1 saat bertandang ke markas Lazio.  Sedangkan Man City berhasil melibas wakil Jerman Monchengladbach dengan dua gol tanpa balas.

Real Madrid yang akan menjamu Atalanta di Stadion Alfredo di Stefano tidak boleh lengah. Pasalnya, mereka hanya menang tipis dengan hanya satu gol. Apalagi pada saat itu, Atalanta harus bermain dengan 10 pemain.

Atalanta pernah punya pengalaman yang baik saat berhasil come back menghadapi Liverpool di Anfield di laga penyisihan grup. Saat itu, mereka berhasil mengalahkan The Reds dengan skor 2-0.

Hal yang sama juga berlaku bagi Chelsea yang akan menjamu Atletico Madrid. Skuad anak asuh Diego Simione ini dikenal punya permainan dengan gaya spartan dan ngotot sebagai senjata mengembalikan keadaan. Bahkan tim ini pernah juga mencicipi laga puncak Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x