SEDANG LIVE TV Online Liverpool vs RB Leipzig Liga Champions, Cek Link Streaming di Sini

- 11 Maret 2021, 02:45 WIB
Saksikan Live streaming Liga Champions 2021. Liverpool akan tampil tanpa tiga centre back, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Joel Matip.
Saksikan Live streaming Liga Champions 2021. Liverpool akan tampil tanpa tiga centre back, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Joel Matip. /Pikiran-Rakyat.com./

SERANG NEWS – Sedang live pertandingan Liverpool vs RB Leipig melalui TV Online beIN Sport Liga Champions babak 16 besar.

Laga Liverpool vs Leipzig akan menjadi penentu satu tempat di babak perempat final dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 03.00 WIB. Cek link live streaming di akhir artikel ini untuk dapat menyaksikan perandingannya.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membuat tidak kurang dari tujuh perubahan pada timnya untuk pertandingan akhir pekan melawan Fulham. Ini menunjukkan bahwa dia ingin memprioritaskan Liga Champions sekarang.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Leg Kedua 16 Besar: Laga Hidup Mati Juventus vs Porto dan PSG vs Barcelona

Dari jumlah tersebut, hanya Roberto Firmino dan Ozan Kabak yang absen karena cedera. Sementara Firmino tetap diragukan untuk pertandingan ini setelah absen latihan pada Rabu.

James Milner juga absen dari pelatihan karena alasan yang tidak ditentukan dan karenanya memiliki tanda tanya atas kebugarannya. Tetapi Kabak kembali ke sesi itu dan diharapkan akan tersedia.

Jika Firmino membuktikan kebugarannya. Klopp harus memutuskan apakah pemain Brasil itu dan Sadio Mane harus kembali ke lineup awal mengingat performa buruk mereka akhir-akhir ini. Atau apakah Diogo Jota harus mempertahankan tempatnya di XI.

Baca Juga: Bus Pariwisata Masuk Jurang di Sumedang Jawa Barat Membawa Rombongan Siswa SMP IT Al Muawwanah Subang

Mane dan Mohamed Salah sama-sama mencetak gol di leg pertama, sementara yang terakhir sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions dengan 23 gol dalam 40 pertandingan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x