Profil Kevin Sanjaya Pasangan Ganda Marcus Gideon dalam Pertandingan Yonex All England Open Championship 2021

- 10 Maret 2021, 10:04 WIB
Profil Kevin Sanjaya Pasangan Ganda Putra Marcus Gideon dalam Pertandingan Yonex All England Open Championship 2021/@Instagram
Profil Kevin Sanjaya Pasangan Ganda Putra Marcus Gideon dalam Pertandingan Yonex All England Open Championship 2021/@Instagram /

 

SERANG NEWS – Rangkaian jadwal pertandingan Yonex All England Open Championship 2021 telah di rilis pada bulan Februari lalu.


Raihan prestasi juara dalam berbagai ajang pertandingan bulutangkis dunia dicatatkan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memang sangat mentereng.

Dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber Rabu, 10 Maret 2021, tak banyak orang mengetahui profil lengkap dan perjalanan karier Kevin Sanjaya menjadi atlet bulutangkis terkenal tersebut, bagaimana profilnya? Simak ulasan informasi berikut ini.

Baca Juga:   Dianggap Sakral dalam Primbon Jawa, Ini Karakter Pemilik Weton Minggu Pon, Sabtu Kliwon dan Rabu Pahing

Baca Juga: Ada Lebah dan Kupu-kupu, Ini 8 Hewan Pembawa Rejeki dan Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Kevin Sanjaya Sukamuljo atau panggilan akrabnya Kevin, lahir pada tanggal 2 Agustus 1995. Dia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

Kevin menyukai bulutangkis sejak masa kecil. dia lahir dari keluarga yang juga gemar olahraga. Sang ibu gemar bermain voli, sedangkan ayahnya suka bermain badminton.

Baca Juga: Hasil LIga Champions, Brace Erling Haaland Mantapkan Dortmund Lolos Babak Perempat Final

Sejak kecil ia sudah menunjukkan bakatnya di dunia bulutangkis, saat berumur 5 tahun ia sudah dikenalkan oleh ayahnya bermain bulutangkis.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x