Dianggap Sakral dalam Primbon Jawa, Ini Karakter Pemilik Weton Minggu Pon, Sabtu Kliwon dan Rabu Pahing

- 10 Maret 2021, 09:15 WIB
Ramalan primbon Jawa membaca weton.
Ramalan primbon Jawa membaca weton. /Geralt/Pixabay/

 

SERANG NEWS – Pemilik weton Minggu Pon, Sabtu Kliwon dan Rabu Pahing dianggap punya kesakralan sendiri dalam ramalan primbon Jawa.

Bahkan, pemilik weton ini dianggap bukan orang sembarangan dalam bacaan primbon Jawa. Mereka memiliki makna simbolis dengan keistimewaannya masing-masing.

Kendati sebatas sebagai bacaan saja, namun ramalan primbon Jawa berdasarkan perhitungan weton dan pasaran bisa menjadi petunjuk akan karakter, sifat dan segala yang melekat pada pemiliknya.

Baca Juga: Ramalan Primbon Jawa, Berikut Keberuntungan dan Keistimewaan Weton Minggu Ini

Di antaranya pemilik weton Sabtu Kliwon, Rabu Pahing dan Minggu Pon seperti disebutkan di atas. Mereka yang lahir di tiga weton yang dianggap paling sakral ini.

Selain itu, memiliki power chakra dan pertemuan antara segel (simbol) yang menandakan bahwa mereka memiliki kemampuan yang berbeda dari weton lainnya.

Seperti artikel MantraSukabumi.Pikiran-rakyat.com berjudul ‘Jangan Salah 3 Weton Ini Bukan Orang Sembarangan dan yang Paling Sakral Menurut Primbon Jawa’ dijelaskan, pertemuan antara ketiga segel weton tersebut dapat membentuk karakter dari setiap weton.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 10 Maret 2021, Segera Klaim Hadiah dari Garena Secara Gratis!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x