Live Streaming Liverpool vs Fulham di Mola TV Liga Inggris Malam Ini, The Reds Butuh Momentum Kemenangan!

- 7 Maret 2021, 18:03 WIB
Akses live streaming LIverpool vs Fulham di Mola TV Liga Inggris.
Akses live streaming LIverpool vs Fulham di Mola TV Liga Inggris. /PHIL NOBLE/REUTERS/

SERANG NEWS – Simak pertandingan Liga Inggris malam ini antara Liverpool vs Fulham melalui live streaming Mola TV.

Kick off Liverpool vs Fulham akan dimulai pada pukul 21.00 melalui live streaming Mola TV yang dapat diakses di akhir artikel ini, The Reds menjamu Fulham untuk mencari momentum kembali ke jalur kemenangan.

Hanya saja, Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat bek tengah Ozan Kabak yang mengalami cedera dalam laga melawan Chelsea pada Jumat dini hari kemarin. Dalam lag itu, The Reds harus mengakui keunggulan The Blues Chelsea.

Baca Juga: Akses Live Streaming AS Roma vs Genoa Melalui TV Online beIN Sport Liga Italia Malam Ini, Minggu 7 Maret 2021

Baca Juga: Timnas U23 vs Bali United, Laga Uji Coba Menghadapi Sang Juara

Kemungkinan absennya bek tengah Liverpool dalam laga menjamu Cottagers di Stadion Anfield disampaikan sang pelatih Jurgen Klopp.

"Ozan memiliki sedikit masalah setelah pertandingan (melawan Chelsea-red). Dia telah memainkan banyak pertandingan sekarang dan kami akan melihat apakah dia siap bermain melawan Fulham,” ujar Jurgen Klopp dikutip SerangNews.com dari laman resmi Liverpool, Minggu 7 Maret 2021.

Kondisi itu tentu saja merugikan sang tuan rumah. Sang arsitek Jurgen Klopp pun mengaku harus mencari formulasi baru dalam laga yang sangat penting untuk memulihkan mental anak asuhnya sebelum menuju laga leg kedua Liga Champions.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI plus, Ini Akses Live Streaming Verona vs Milan di beIN Sport Serie A

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: CASN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x