Live Streaming Liga Spanyol Derby Madrid: Los Blancos yang Belum Terkalahkan Atletico di Metropolitano

- 7 Maret 2021, 16:51 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid
Atletico Madrid vs Real Madrid /twitter.com/@Atleti/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Spanyol malam ini, Minggu 7 Maret 2021, akan mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid dalam laga bertajuk Derby Madrid.

Atletico saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 58 poin. Real Madrid tertinggal lima angka (53) di posisi ketiga. Sementara, posisi dua diduduki Barcelona (56 poin), yang sudah bertanding lebih dulu dan menang atas 2-0 di kendang Osasuna.

Kendati tertinggal lima angka di klasemen Liga Spanyol, Real Madrid masih cukup dominan atas rival sekotanya. Los Blancos belum terkalahkan dalam empat laga terakhir tandangnya melawan Los Colchoneros di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang 2-0 atas Sevilla Berkat Gol dan Assist Lionel Messi

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Atletico Kokoh di Puncak Klasemen, Real Madrid dan Barcelona tak Boleh Kalah

Laga Atletico vs Real Madrid malam ini akan dimulai pada 22.15 WIB. Akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Pasukan Zinedine Zidane akan melawat untuk kali keempat ke Stadion Wanda Metropolitano, yang sejauh ini, belum mengenal kata kalah menghadapi ketangguhan tim asuhan Simeone sebagai tim tuan rumah.

Tentu saja, torehan ini bakal menjadi tantangan bagi Atletico. Hanya saja, Atletico musim sedang dalam penampilan terbaiknya.

Koke cs sudah sembilan pekan ini terus menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol. Mereka juga baru satu kali menelan kekalahan atas Levante di kandang sendiri pekan lalu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x