Liga Italia Live RCTI plus, Ini Akses Live Streaming Verona vs Milan di beIN Sport Serie A

- 7 Maret 2021, 17:33 WIB
Liga Italia live RCTI dan akses live streaming Verona vs Milan di beIn Sport.
Liga Italia live RCTI dan akses live streaming Verona vs Milan di beIn Sport. /Twiiter @ACMilan/

SERANG NEWS – Laga Liga Italia live RCTI plus akan menyajikan pertandingan Verona vs Milan malam ini, Minggu 7 Maret 2021.

Selain live RCTI plus, Verona vs Milan dapat disaksikan melalui link live streaming TV Online beIN Sport Serie A. Kick off dimulai pukul 21.00 WIB dan link dapat diakses di akhir artikel ini.

Milan bertandang ke markas Verona dengan krisis cidera yang sedang membekab sejumlah pemain utamanya. Kondisi ini akan membuat sulit skuad anak asuh Stafano Pioli dalam lawatan menuju Hellas Verona.

Baca Juga: Akses Live Streaming AS Roma vs Genoa Melalui TV Online beIN Sport Liga Italia Malam Ini, Minggu 7 Maret 2021

Baca Juga: Live Streaming Liga Spanyol Derby Madrid: Los Blancos yang Belum Terkalahkan Atletico di Metropolitano

Hasil imbang 1-1 di menit-menit terakhir dengan Udinese pekan lalu,membuat Milan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Inter.

I Rossoneri juga harap-harap cemas dalam pertarungan yang semakin dekat untuk finish di empat besar. Terlebih, Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu masih absen, kendat Davide Calabria dan Fikayo Tomori kembali ke starting XI.

Sementara, Verona memiliki kekurangan striker. Kendati mereka baru saja mendapat kepercayaan diri setelah kemenangan 3-0 hari pertengahn pekan di kandang Benevento.

Baca Juga: Gara-gara Ghosting, Putra ketiga Jokowi Kaesang Pangarep jadi Perbincangan Netizen, Yuk Kenali Prilakunya!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x