Liga Italia Live RCTI Juventus vs Lazio, Ini Live Streaming di Laga Adu Tajam Ronaldo vs Immobile Cetak Gol

- 7 Maret 2021, 01:07 WIB
Liga Italia live RCTI Juventus vs Lazio dalam laga adu tajam Cristiano Ronaldo vs Immobile dan live streaming beIN Sport.
Liga Italia live RCTI Juventus vs Lazio dalam laga adu tajam Cristiano Ronaldo vs Immobile dan live streaming beIN Sport. /RCTI Sports/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung Liga Italia Juventus vs Lazio live RCTI dalam laga adu tajam Cristiano Ronaldo vs Immobile.

Selain live RCTI, Juventus vs Lazio dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sport Serie A Liga Italia dalam laga yang dimulai pukul 02.45 WIB dini hari sekarang.

Juventus vs Lazio akan menjadi laga adu konsistensi mencetak gol dua striker andalan masing-masing, yakni Cristiano Ronaldo dan Immobile.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Italia Live RCTI Juventus vs Lazio dan Akses Live Streaming beIN Sport

Striker Juventus Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak dengan torehan 20 gol. Sedangkan striker Lazio Immobil berada di peringkat 4 top skor dengan torehan 14 gol.

Selain berburu angka untuk timnya masing-masing, laga Juventus vs Lazio akan menjadi pembuktian dua striker tersebut untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

Pada musim lalu, Immobil menjadi top skor dengan torehan 36 gol. Sedangkan Ronaldo berada di urutan kedua dengan 33 gol.

Baca Juga: Jeniusnya Ronaldo Curi Gol untuk Ciptakan Brace dan Bawa Juventus Pecundangi Inter

Saat ini kedua pemain itu pun berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak. Pesaing lainnya ada striker Inter Romelu Lukaku dengan sudah mengumpulkan 18 gol, dan Luis Muriel Atalanta dengan 15 gol, juga Zlatan Ibrahimovic 14 gol.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x