Jeniusnya Ronaldo Curi Gol untuk Ciptakan Brace dan Bawa Juventus Pecundangi Inter

- 3 Februari 2021, 07:58 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan selebrasi usai mencetak gol di gawang tuan rumah Inter Milan pada semifinal leg pertama Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB.
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan selebrasi usai mencetak gol di gawang tuan rumah Inter Milan pada semifinal leg pertama Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB. /Twitter/@juventusfcid

SERANG NEWS - Juventus pecundangi Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia yang dihelat di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu 3 Februari 2021 dini hari.

Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan Juventus lewat gol brace yang diciptakannya. Ia dinobatkan sebagai man of the match.

Selain gol penalti di menit ke 26, kejeniusannya mencuri gol dari kaki Bustomi pada menit ke 35 menjadi buah kekalahan Inter. Skuad anak asuh Andrea Pirlo pun pulang dengan mengemas kemenangan 2-1 dari pasulan Antonio Conte.

Baca Juga: Hasil Semi Final Coppa Italia, Inter Keok dari Juventus di Giuseppe Meazza

Kendati keok, Inter sebenarnya lebih dulu unggul saat laga baru berjalan sembilan menit. Lewat skema serangan balik yang ciamik, Martinez mengkonversi gol dari umpan silang Barella.

Namun setelah gol itu, Inter justru mengendur. Sebaliknya, Juventus bermain semakin agresif dan terus melancarkan serangan.

Hasilnya, megabintang Ronaldo menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti pada menit ke-26. Gol itu berawal dari kesalahan Ashley Young yang menjatuhkan Juan Cuadadro di kotak terlarang.

Baca Juga: Ronaldo Kukuhkan sebagai Top Skor Liga Italia Usai Bawa Juventus Tekuk Udinese

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya sebagai algojo. Gol itu membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x