Direkrut dari Kasta Kedua, The Reds Berikan Ben Davies Kontrak Jangka Panjang, Kloop: Kami Melihat Potensi

- 2 Februari 2021, 10:52 WIB
Pemain anyar Liverpool Ben Davies
Pemain anyar Liverpool Ben Davies /Tangkapan layar/Instagram @lfc

SERANG NEWS - Krisis lini belakang yang dialami Liverpool membuat manajemen bergeliat di bursa transfer musim dingin Januari.

Pasalnya, sejumlah pemain utama di lini belakang terhantam badai cedera, mulai dari Virgil Van Dick, Joel Matip hingga Fabinho.

Sehingga, klub berjuluk The Reds mendatangkan dua pemain baru di posisi pertahanan, Ben Davies dan Ozan Kabak. Ben Davies merupakan pemain yang direkrut dari klub kasta kedua Preston North End.

Baca Juga: Imlek 2021, Nian Go atau Kue Keranjang Selamatkan Banyak Orang dari Kelaparan

Dikutip dari Sky Sports, pemain berusia 25 tahun ini direkrut Liverpool dengan mahar 1,6 juta pounds atau sekitar Rp38 miliar .

Direkrut dari klub Championship (kasta kedua liga Inggris), Ben Davies yang minim pengalaman bermain di level premier diharapakan pelatih Liverpool, Jurgen Kloop cepat bisa beradaptasi.

Baca Juga: Dibintangi Rizky Billar, Jodoh Wasiat Bapak Season 2 Segera Tayang di ANTV

Ben Davies yang menjadi andalan di lini tengah Preston sebelum direkrut oleh Liverpool, membawa klub asalnya bertengger di urutan kesebelas tabel klasemen sementara Divisi Championship dengan 36 poin dari 27 laga.

Meski dianggap minim pengalaman, namun kehadiran Ben Davies dapat sedikit membuat lega para fans Liverpool, di tengah badai cedera yang menghantam beberapa pilar utama.

Baca Juga: Disebut Terlibat Gerakan Pengambilalihan Partai Demokrat, Moeldoko: Pemimpin Jangan Mudah 'Baperan'

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x