Hasil Semi Final Coppa Italia, Inter Keok dari Juventus di Giuseppe Meazza

- 3 Februari 2021, 07:22 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021.
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021. /Twitter @juventusfcen/


SERANG NEWS - Juventus berhasil menginjakkan satu kakinya ke partai final Coppa Italia setelah pecundangi Inter.

Skuad anak asuh Andrea Pirlo pulang dengan kepala tegak usai memenangkan laga dengan skor  2-1 di kandang Inter, Giuseppa Meazza, Milan, Rabu 3 Februari 2021 dini hari.

Inter keok lewat gol brace yang diciptakan Cristiano Ronaldo. Sementara gol Inter diciptakan oleh Martinez.

Baca Juga: Langgar Prokes Pemkab Bogor Denda Manajemen Sinetron Ikatan Cinta Rp20 Juta

Bianconerri benar-benar bermain dominan atas tim tuan rumah. Namun, Nerazurri justru lebih dulu mencuri gol lewat aksi Martinez pada menit ke 9.

Melalui skema seragan balik, Martinez yang berdiri bebas di depan gawang, berhasil mengkonversi umpan silang Barella menjadi gol.

Tak ingin kembali pulang dengan tertunduk, si Nyonya Tua gencar mengepung pertahanan Inter. Hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-26 lewat gol Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Juventus vs Bologna: Bianconerri Menang Tanpa Gol Ronaldo

Gol ini berawal dari Juan Quadrado yang dilanggar Ashley Young di kotak terlarang dan membuat wasit menghadiahi penalti.

Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang emas itu. Eks bomber Real Madrid itu berhasil menyarangkan bola ke gawang Handanovic untuk skor sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x