Back to Back! Auro ‘Pulang’ ke Rumah Evos Esports, PMPL Season 3 Memanas

- 2 Februari 2021, 15:11 WIB
Auro kembali ke Evos Esports
Auro kembali ke Evos Esports /Tangkapan layar/ YouTube Evos TV

SERANG NEWS - Setelah berkelana ke ION Esports, Auro akhirnya pulang ke rumah awalnya Evos Esports di Divisi PUBG Mobile.

Melalui unggahan video di YouTube Channel EVOS TV, management Evos akhirnya memperkenalkan pria yang memiliki nama asli Sabda Bisma Bawaleksana itu.

“Kalau kalian pikir ini adalah sebuah pencapaian, tapi belum saatnya bagi gua, gua pernah menjadi bagian dari perjalanan di sini, melewati jatuh bangunnya keluarga ini, hingga ahirnya gua bisa kasih yang terbaik buat mereka,” kata Auro dikutip Serang News pad Selasa, 2 Februari 2021.

Baca Juga: Akses Live Streaming, Jadwal dan Prediksi Semifinal Copa Italia, Inter Vs Juventus, Pembuktian Eriksen

Sebelum kembali ke Evos Esport, Auro sempat dikontrak ION Esprts pada 4 Agustus 2020 sampai 18 Januari 2021.

“Suatu saat gue pergi ke tempat lain, tapi gua masih ngerasa ada keluarga yang butuh gua, gua bukan kacang yang lupa sama kulitnya,” ucapnya.

Di ION Esports, Auro yang bermain bersama RedFaceN, Hijrah, Jerrsey dan Liquid itu sempat menduduki runner up pada putaran Liga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia dan finish di posisi ke-8 di grand final PMPL Indonesia 2020.

Baca Juga: Viral di Twitter, Senam Aerobik dengan Lagu 'Ampun Bang Jago' Saat Kudeta Myanmar

Namun, setelah kontraknya tidak diperpanjang, Auro memilih kembali ke Evos Esports sebagai rumah awalnya bermain PUBG Mobile.

“Dan pada akhirnya gua putusin buat balik dan berjuang lagi di keluarga ini, gua Auro and I’m back Evos Roar,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x