Liga Inggris Everton vs Man City, Kans Besar The Citizen Untuk Menjauh dari Man United

- 17 Februari 2021, 15:22 WIB
Pemain Man City.
Pemain Man City. /Instagram @mancity. /

SERANG NEWS - Laga tunda pekan 16 Liga Premier Inggris antara Everton melawan Manchester City akan berlangsung di Stadion Goodison Park pada Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Manchester City yang kini berada di puncak klasemen dengan poin 53, punya kans memperlebar jarak menjadi 10 poin atas Manchester United yang berada di peringkat dua dengan raihan 46 poin.

Anak asuh Pep Guardiola sedang on-fire, mereka tak terkalahkan dalam 23 laga terakhir di semua ajang. Bahkan mereka mencatatkan 11 kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris musim ini.

Selaim itu, catatan apik berhasil ditorehkan dalam 5 laga terakhir. Lini belakang Manchester City hanya kebobolan dua gol. Yakni 1 gol saat melawan Swansea dan 1 gol saat melawan Liverpool. Sementara 3 laga berhasil clean-sheet.

Baca Juga: Cover One Piece Chapter 1004: Monkey D Luffy Makan Bumble Ball untuk Sempurnakan Gear 4? 

Baca Juga: Lansia Terima Suntik, Berikut Kriteria dan Jadwal Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II

Meski bertindak sebagai tim tamu, anak asuh Pep Guardiola difavoritkan keluar sebagai pemenang pada laga kali ini. Moncernya Ilkay Gundogan yang menyumbang 4 gol dalam 5 laga terakhir akan menjadi kunci permainan The Citizens.

Padatnya jadwal, kemungkinan akan membuat Pep Guardiola melakukan rotasi pemain. Pasalnya, usai menghadapi Everton. Di akhir pekan mereka sudah ditunggu Arsenal sebelum melakoni babak 16 Liga Champions kontra Monchengladbach tengah pekan mendatang.

Meski begitu, Everton tetap patut waspada jika tidak ingin menuai hasil minor di kandang sendiri. Itu karena kedalaman skuad yang dimiliki Manchester City bisa dibilang sangat merata.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x