Grand Final PMGC Hari Kedua, BTR Merangsek dari Juru Kunci ke Posisi 5 Klasemen

- 25 Januari 2021, 00:13 WIB
Dua tim PUBG Mobile Indonesia, BTR RA dan Aerowolf Limax
Dua tim PUBG Mobile Indonesia, BTR RA dan Aerowolf Limax /Tangkapan layar/ Instagram @pubgmobile.esports.id/

SERANG NEWS - Tim PUBG Mobile Indonesia, Bigetron Red Alien (BTR RA) mulai memanas di pertandingan Grand Final PUBG Mobile Championship (PMGC) di Dubai, Uni Emirat Arab.

Alien merah yang membawa roster baru BTR Liquid memainkannya secara bergantian dengan BTR Microboy. Sementara BTR Luxxy, BTR Zuxxy dan BTR Ryzen memainkan semua match yang dipertandingkan.

Sementara tim PUBG Mobile Indonesia lainnya, Aerowolf Limax belum menunjukan performa terbaiknya pada pertandingan hari kedua ini.

Baca Juga: Nino Selidiki Kasus Kematian Roy, Mama Sarah Kaget, Elsa Ketakutan Sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Januari 2021

Meski sempat mengalami gangguan teknis pada hari sebelumnya, namun pertandingan kejuaraan tingkat dunia tersebut bisa disiarkan langsung di Channel YouTube PUBG Mobile Indonesia, pada Minggu, 24 Januari 2021.

Sedianya, pertandingan tersebut diselenggaran hanya 6 match, namun karena berbagai pertimbangan, penyelenggara akhirnya memutuskan untuk menambah satu match, jadi total 7 match per hari.

Berikut hasil hari kedua PMGC 2020 dilihat dari pertandingan pertama sampai pertandingan ketujuh:

Baca Juga: PPKM Diperpanjang: Selain Tangerang Raya, Ini Wilayah yang Masuk Prioritas Pengendalian Covid-19

Pertandingan pertama di Erangel:
BTR di posisi ke-14 dengan 1 kill point dan 0 plcement point, total 1 point. Sedangkan Aerowolf di posisi ke-15 dengan 0 point.

Pertandingan kedua di Miramar:
BTR berhasil finish di posisi ke-5 dengan 4 kill point dan 6 placement point, total 10 point. Sedangkan Aerowolf finish di posisi ke-16 dengan 0 point.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x