Pertandingan Grand Final PMGC 2020 Kembali Ditunda

- 23 Januari 2021, 19:55 WIB
Pengumuman penundaan pertandingan PMGC 2020
Pengumuman penundaan pertandingan PMGC 2020 /Tangkapan layar/Instagram @pubgmobile.id/

SERANG NEWS - Pertandingan Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) hari ini, Sabtu 23 Januari 2021 kembali ditunda.

Penyelenggara menyampaikan permohonan maaf kepada para fans yang sudah menunggu dan menyatakan saat ini kru sedang berusaha menyelesaikan permasalahannya.

"Untuk fans PUBG Mobile esports tercinta, sebagaimana prioritas utama kami adalah melindungi kesehatan dan keselamatan para pemain, kami bersikeras bahwa para pemain harus terus memainkan final PMGC secara terkait dengan situasi Covid-19, yang mana merupakan tantangan bagi solusi teknis dan jaringan kompetisi ini," tulis pengumuman itu dikutip dari Instagram @pubgmobile.id yang diunggah pada Sabtu 23 Januari 2021.

Baca Juga: Pujian Menteri Jokowi untuk Megawati, Menginspirasi Jutaan Anak Bangsa, Guru Politik Indonesia

"Meski demikian, kru teknis kami saat ini bekerja tanpa lelah menyelesaikan masalah untuk pertandingan berikutnya," tambah keterangan itu.

Diketahui sebelumnya, gelaran PMGC Finals 2020 direncanakan berlangsung sejak 21-24 Januari 2021 di Coca Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-74, Megawati Soekarnoputri Dihadiahi Buku

Pada hari pertama, pertandingan sebanyak 6 match berlangsung hingga selesai. Namun, pada hari kedua pada Jumat 22 Januari 2021 kemarin, pertandingan yang baru memasuki match pertama dihentikan.

Setelah cukup lama, penyelenggara menyampaikan bahwa pertandingan hari kedua ditunda.

Untuk ranking secara keseluruhan di hari pertama Grand Final PMGC 2020 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x