Everton Gusur Leicester dan Manchester United untuk Duduki Peringkat Dua Klasemen Liga Inggris

- 27 Desember 2020, 13:14 WIB
Gylfi Sigurdsson lolos dari pengawalan pemain Sheffiled United untuk mencetak gol kemenangan Everton di Stadion Bramall Lane, Minggu 27 Desember 2020. Kemenangan ini sekaligus menggusur Leicester dan Manchester United serta menjadikan Everton  duduk di peringkat dua klasemen Liga Inggris.
Gylfi Sigurdsson lolos dari pengawalan pemain Sheffiled United untuk mencetak gol kemenangan Everton di Stadion Bramall Lane, Minggu 27 Desember 2020. Kemenangan ini sekaligus menggusur Leicester dan Manchester United serta menjadikan Everton duduk di peringkat dua klasemen Liga Inggris. /Twitter @Everton

SERANG NEWS - Everton berhasil menggusur Leicester City dan Manchester United sekaligus untuk duduki peringkat dua klasemen Liga Inggris usai laga pekan 15.

Everton menggusur dua tim sekaligus setelah berhasil menang tipis 0-1 di melawan Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Minggu 27 Desember 2020 dini hari tadi.

Leicester dan Manchester United digusur setelah kedua bertanding dengan skor 2-2 untuk raihan poin masing-masing 28 dan 27.

Kemenangan skuad anak asuh Carlo Ancelotti memantapkan 29 poin Everton untuk menjadi runner up dengan selisih 2 angka dari Liverpool, yang baru akan bertanding melawan West Brom di Anfile, malam nanti.

Baca Juga: Ramai Digosipkan Pacaran dengan Ravi VIXX, Taeyeon 'Girls Generation' Trending di Twitter

Masuknya Everton ke dalam posisi kedua ini menjadi kali pertamanya setelah enam belas tahun belakang. Raihan itu sekaligus menjadi kado Natal dan jelang Tahun Baru 2021.

Kemenangan Everton diraih setelah Gylfi Sigurdsson mencetak gol semata wayang ke gawang tim juru kunci Sheffield United. The Blades yang tak pernah menang terus mendekam di posisi terbawah dengan dua poin.

Gelandang serang Sigurdsson mengungkapkan bahwa dia bukanlah penentu kemenangan setelah bos Everton Carlo Ancelotti menggeser dia ke peran yang lebih dalam selama pertandingan itu.

Baca Juga: Manchester City Merangkak ke Lima Besar Klasemen Liga Inggris setelah Taklukan Newcastle 2-0

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x