Sedang Berlangsung Barcelona vs Valencia, Klik di Sini untuk Akses Live Streaming

- 19 Desember 2020, 22:10 WIB
Sedang berlansung melalui live streaming Barcelona vs Valencia.
Sedang berlansung melalui live streaming Barcelona vs Valencia. /Twitter @FCBarcelona

SERANG NEWS - Sedang berlangsung laga Liga Spanyol Barcelona vs Valencia melalui akses live streaming TV Online Vidio.com beIN Sport.

Barcelona melanjutkan laga Liga Spanyol 2020-21 mereka dengan pertandingan melawan Valencia pada Sabtu malam ini. Raksasa Catalan itu akan mengincar kesuksesan ketiga berturut-turut di papan atas Spanyol.

Pasukan Ronald Koeman telah mengalahkan Levante dan Real Sociedad dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Raihan itu membuat Barcelona naik ke posisi kelima dalam klasemen Liga Spanyol, atau enam poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Baca Juga: Akses Live Streaming Southampton vs Manchester City di Liga Inggris Malam ini Malaui beIN Sport

Barcelona telah kehilangan poin di setengah dari 12 pertandingan La Liga Spanyol mereka musim ini. Tetapi akan bertekad untuk mengakhiri apa yang sebagian besar mengecewakan pada tahun 2020 dengan catatan positif menuju 2021.

SerangNews.com sebagaimana mengutip Sports Mole melihat bagaimana tim tuan rumah menyiapkan skuadnya untuk laga di Camp Nou di Liga Spanyol malam ini.

Absen: Ousmane Dembele (hamstring), Ansu Fati (lutut), Gerard Pique (lutut), Sergi Roberto (otot).

Baca Juga: Akses Live Streaming Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol Pekan 13 Melalui Live beiN Sport

Ousmane Dembele telah membuat kemajuan luar biasa dalam pemulihannya dari masalah hamstring dan kemungkinan akan tersedia sebelum akhir tahun. Tetapi pemain internasional Prancis itu kembali tidak akan terlibat akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x