Akses Live Streaming Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol Pekan 13 Melalui Live beiN Sport

- 19 Desember 2020, 20:29 WIB
Live streaming Barcelona vs Valencia.
Live streaming Barcelona vs Valencia. /Twitter @valenciacf

SERANG NEWS - Barcelona menargetkan kemenangan ketiga berturut-turut di lanjutan Spanyol pekan 13 ketika menyambut Valencia di Camp Nou pada Malam ini, Sabtu 19 Desember 2020.

Pertandingan Liga Spanyol pekan 13 Barcelona vs Valencia dimulai pukul 22.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming via TV Online beIN Sport dan dapat diakses link-nya di akhir artikel.

Pasukan Ronald Koeman telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di La Liga Spanyol. Raihan itu membuat Barcelona naik ke posisi kelima di klasemen dengan 20 poin.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Melalui Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool di beIN Sport

Sementara Valencia saat ini menempati urutan ke-12, setelah hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan liga mereka musim ini. Valencia baru mengumpulkan 14 poin.

Tidak dapat dihindari, fakta bahwa Barcelona telah berjuang di La Liga Spanyol musim ini. Lionel Messi cs kehilangan poin di setengah dari 12 pertandingan karena menderita empat kekalahan.

Raksasa Catalan telah mengambil enam poin dari enam terakhir yang tersedia. Meskipun, mengatasi Levante akhir pekan lalu sebelum mencatat kemenangan besar 2-1 di kandang melawan Real Sociedad pada Rabu malam berkat gol dari Jordi Alba dan Frenkie de Jong.

Baca Juga: Andin Pertanyakan Alasan Al Mempertahankannya, Al: Saya...

Pasukan Koeman telah pindah ke posisi kelima dalam klasemen dan hanya enam poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x