Andin Pertanyakan Alasan Al Mempertahankannya, Al: Saya...

- 19 Desember 2020, 12:36 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /Tangkapan layar/Instagram @arya.saloka/

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang baru tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu langsung mendapat tempat spesial dari para penggemarnya.

Sejalan dengan itu, para pemeran dalam sinetron tersebut pun langsung digandrungi para penggemarnya seperti Arya Saloka yang memerankan Aldebaran dan Amanda Manopo yang memerankan Andin.

Kisah cinta keduanya yang maju mundur membuat para penonton gregetan, apalagi adanya sosok Elsa yang selalu membuat kekacauan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 19 Desember 2020, Cancer: Anda Tidak Cukup Tidur!

Diawal, Al memang menikahi Andin untuk membalas dendam kematian kakaknya Roy yang dituduhkan kepada Andin. Sehingga, dengan misi balas dendam itu, Al belum sama sekali berniat menyentuh Andin, bahkan dia belum pernah mengungkapkan cinta.

Tapi, apakah Al akan selamanya mempertahankan niatnya untuk balas dendam, setelah mengetahui karakter Andin.

Pada tayangan Sabtu 19 Desember 2020, Andin bertanya ke Al alasan kenapa masih mempertahankannya. Karena, Andin dan Al sudah membuat perjanjian jika tidak bisa saling mencintai dalam waktu 6 bulan, maka akan berpisah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 19 Desember 2020, Sagutarius: Anda Akan Membuat Rekan Kerja Kagum

"Inget pernah nulis itu kan," kata Al tentang surat perjanjian itu.

"Iya aku tahu kok mas," jawab Andin. "Tapi, aku tanya sekarang kamu. Apa alasan kamu mempertahankan aku disini," kata Andin kepada Al.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x