Sedang Berlangsung Melalui Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool di beIN Sport

- 19 Desember 2020, 19:38 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Liverpool: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming
Prediksi Crystal Palace vs Liverpool: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming / Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Lars Nissen/Pixabay

SERANG NEWS - Sedang berlangsung laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool yang dapat disaksikan melalui akses live streaming TV Online.

Crystal Palace menjamu Liverpool di pekan ke-14 Premier League, Sabtu 19 Desember 2020. Ketajaman bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha menjadi ujian bagi lini belakang Liverpool.

Zaha tampil luar biasa di awal musim ini dan menjadi top scorer tim. Sementara itu, Liverpool akan mengandalkan Mohamed Salah yang siap menjadi momok bagi lini belakang lawan.

Liverpool sendiri berharap bisa mengulang kemenangan 2-1 di markas Crystal Palace musim lalu. Ketika itu, Gol Sadio Mane dan Roberto Firmino hanya mampu dibalas sekali oleh Zaha.

Baca Juga: Andin Pertanyakan Alasan Al Mempertahankannya, Al: Saya...

Hingga jadwal Liga Inggris pekan ke 14 bakal menjadi peluang Liverpool kokoh di puncak klasemen dan menjauh dari Tottenham di posisi kedua.

Pasalnya, Liverpool bakal bertandang ke Crystal Palace, yang notabene di pertemuan Liga Inggris punya rekor minor bertemu The Reds.

Lima laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool selalu dapat menaklukan Crystal Palace. Termasuk pertemuan terakhir Liverpool vs Crystal Palace di Anfiled pada 25 Juni 2020.

Liverpool berhasil menak telak dengan skor 4-0 atas Crystal Palace. Mohamed Salah dan Fabinho menjadi bintang yang masing-masing mencetak satu gol dan satu assist. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x