Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Juventus vs Atalanta Berbagi Poin

- 17 Desember 2020, 13:42 WIB
Ekspresi penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini saat menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo.
Ekspresi penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini saat menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo. /Twitter @Atalanta_BC/

SERANG NEWS - Cristiano Ronaldo bernasib sial dengan kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti pada laga Juventus vs Alatanta di Liga Italia.

Kegagalan mengeksekusi penalti itu bukan hanya tidak menambah koleksi golnya, Cristiano Ronaldo juga gagal membawa timnya meraih poin penuh saat menjamu Alatanta.

Bermain pada laga pekan 12 Liga Italia di Allianz Arena, pada Rabu waktu setempat atau Kamis 17 Desember 2020, Juventus dan Atalanta berbagi poin dengan skor akhir 1-1.

Baca Juga: Cek Simpatika Kemenag Sekarang, BSU Guru Honorer Non PNS Cair Hari Ini 

Kegagalan Cristiano Ronaldo dalam mengeksekusi tendangan penalti terjadi pada menit ke 61. Tendangan mendatar di sisi kiri Kapten Portugal itu mampu ditangkap penjaga gawang Pierluigi Gollini.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah mencetak 6 lewat titik 12 pas. Kegegalan penalti ke gawang Alatanta merupakan kali pertamanya bagi Cristiano Ronaldo di musim 2020-2021.

Gollini memang menjadi kunci bagi Atalanta menahan gempuran skuad Andrea Pirlo. Dia tercatat, melakukan enam penyelamatan gemilang untuk menjaga gawangnya koyak oleh juru gedor Bianconerri.

Baca Juga: Tim Asuhan Gerrard, Rangers FC Kalah Perdana Setelah 27 Pertandingan di Liga Skotlandia

Sebuah tendangan menakjubkan dari Federico Chiesa membawa sang juara Italia unggul pada babak pertama. Tetapi Remo Freuler yang sempat memuntahkan bola yang membentur mistar akhirnya menyamakan kedudukan guna mmpersembahkan satu poin penting setelah turun minum.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Reuters Sky Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x