Jadwal Liga Italia Malam ini Live RCTI, Juventus vs Atalanta, Inter Milan vs Napoli, Genoa vs Milan

- 16 Desember 2020, 12:04 WIB
Jadwal Liga Italia live RCTI malam ini.
Jadwal Liga Italia live RCTI malam ini. /fedenerazzurra.net/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Italia malam ini live RCTI akan berlangsung laga big macht yang saling mempertemukan lima besar penghuni puncak klasemen.

Jadwal laga pekan 12 Liga Italia yang tanyang live RCTI yakni laga Juventus vs Alatanta. Bianconerri akan menjamu Atalan La Dea di Allianz Stadium, Rabu waktu setempat atau Kamis 17 Desember 2020 dini hari.

Juventus dan Atalanta pekan lalu sama-ama menggasak lawan-lawannya dengan meyakinkan. Juventus berhasil menang 3-1 dari Genoa. Sementara, Atalanta mencukur Fiorentina dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam ini, Big Match Liverpool vs Tottenham hingga Arsenal dan Manchester United

Juventus saat ini tertinggal empat angka dari pemimpin klasemen AC Milan dan satu angka dari Inter Milan di peringkat dua dengan 24 poin.

Juventus memiliki 23 poin berada di urutan empat, sama poinnya dengan Napoli yang berada di posisi 4 empat. Sementara Atalanta berada di urutan ke-9 dengan 17 poin dan masih menyisakan satu laga.

Selain Juventus vs Atalanta, big match Inter Milan vs Napoli akan tersaji dalam jadwal Liga Italia pekan ini. Laga ini dapat disaksikan live RCTI dan melalui live streaming TV Onlin Bein Sport 2.

Baca Juga: Dua Gol Penalti Ronaldo Bawa Juventus Menang Melawan Genoa

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Comeback Kalahkan Cagliari di Sedegna Arena

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x