Jadwal Liga Inggris Malam ini, Big Match Liverpool vs Tottenham hingga Arsenal dan Manchester United

- 16 Desember 2020, 06:54 WIB
Jadwal Liga Inggris Malam ini.
Jadwal Liga Inggris Malam ini. /prfmnews.pikiran-rakyat

SERANG NEWS - Jadwal Liga Inggris pekan 13 akan menyajikan big match Liverpool vs Totthenham yang ditayangkan melalui TV Online.

Totthenham dan Liverpool saat ini menjadi pemuncak dan runner up klasemen Liga Inggris dengan sama-sama mengumpulkan 25 poin. Pertemuan keduanya akan mengukuhkan diri sebagai pemilik singgasana Liga Inggris.

Liverpool akan menjadi tuan rumah untuk laga yang dilangsungkan di Anfield. Tentu saja, ini menjadi kesempatan bagi skuad anak asuh Juergen Klopp untuk mengkudeta anak asuh dari Jose Mourinho.

Baca Juga: Dominasi Laga, Manchester City Harus Puas Bermain Imbang Melawan West Brom di Stadion Etihad

Pada laga pekan lagu, baik Liverpool maupun Tottenham sama-sama meraih hasil imbang. Liverpool ditahan imbang tuan rumah Fulham dengan skor 1-1. Sedangkan Tottenham ditahan imbang tuan rumah Crsytal Palace.

Selain laga Liverpool vs Tottenham, laga Arsenal menjamu Southampton juga tidak kalah seru. Skuad anak asuh Mikel Arteta pekan lalu kalah dari Burney 0-1 di Emirates.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal mencetak rekor minor dengan kekalahan empat kali beruntun selama 60 tahun dalam sejarah Liga Inggris. Raihan tersebut membuat mereka, tertahan di posisi ke 15 klasemen dengan 13 poin.

Baca Juga: Bertandang ke Wolves, Chelsea Kembali Kalah Secara Dramatis di Masa Injury Time

Sementara, Southampton berada di posisi ke empat klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Pekan lalu, mereka menggilas Sheffield Utd dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah