Gol Theo Hernandez di Masa Injury Time Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan Perdana Liga Italia

- 14 Desember 2020, 11:06 WIB
The Hernandes melakukan selebrasi usai cetak gol penyelamat kekalahan AC Milan dari Parma di Sansiro, Minggu atau Senin 14 Desember 2020 dini hari.
The Hernandes melakukan selebrasi usai cetak gol penyelamat kekalahan AC Milan dari Parma di Sansiro, Minggu atau Senin 14 Desember 2020 dini hari. /Twitter @acmilan/

SERANG NEWS - Pemuncak klasemen Liga Itilia Serie A AC Milan menjamu Parma di Sansiro, Minggu waktu setempat atau Senin 24 Desember 2020 dini hari waktu Indonesia.

Milan hampir saja mengalami kekalahan perdana di musim 2020-2021. Beruntung, Theo Hernandez berhasil menjadi penyelamat Roosoneri dengan golnya di masa injury time.

Laga AC Milan vs Parma pun berakhir sama kuat dengan kedudukan 2-2.

Hasil imbang ini tetap menempatkan anak asuh Stefano Pioli di puncak klasemen dengan raihan 27 poin. Atau berjarak 4 angka dari tim rival sekotanya yakni Inter Milan yang punya 24 poin.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Aubameyang, Arsenal Cetak Sejarah Minor Kalah 4 Kali Beruntun di Emirates

Sementara Parma, masih menghuni poisi ke-15 dengan sepuluh poin. Adapun posisi tiga dan empat dihuni Napoli dan Juventus yang sama-sama mengumpulkan 23 poin.

AC Milan yang sedang mengalami krisis pemain bertahan menemui masalah saat Matteo Gabbia mendapat cedera pergelangan kaki saat menekel Andreas Cornelius.

Ia kemudian harus digantikan Pierre Kalulu setelah bermain hanya selama lima menit. Kesempatan itu juga sekaligus menjadi debut Kalulu di Liga Italia.

Kalulu langsung mendapat cobaan saat Gervinho mampu menaklukkan dirinya di sektor kiri Ia mengirimkan bola kepada Hernani yang tidak terkawal. Bola pun dengan mudah dimasukkan Hernani ke gawang AC Milan untuk membuat Parma memimpin pada menit ke-13.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x