Cagliari vs Inter Milan, Ujian Antonio Conte setelah Tersingkir di Liga Champions

- 13 Desember 2020, 18:03 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Pelatih Inter Milan Antonio Conte /Claudio Giovannini/EPA-EFE

SERANG NEWS - Inter Milan akan melanjutkan lawatan melawan Cagliari pada pertandingan Liga Italia Serie A, Minggu, 13 Desember 2020.

Bertandang ke Sedegna Arena, bakal menjadi ujian bagi Pelatih Inter Milan Antonio Conte setelah Nerrazurri tersingkir dari Liga Champions.

Biru hitam terdepak dari kompetisi tim-tim elit Benua Biru setelah laga pamungkas melawan Shaktar Donestk hanya bermain imbang tanpa gol.

Hasil itu membuat Inter Milan terpaku di dasar klasemen Grup B dengan hanya mengumpulkan 6 poin dan hanya memenangkan satu kali pertandingan di fase grup.

Baca Juga: Cadiz Pecundangi Barcelona, Ronald Koeman Kritik Messi cs: Bukan Level Tim yang Diharapkan

Baca Juga: Zinedine Zidane Jawab Kritik dengan Kemenangan dalam Laga Derby Real Madrid vs Atletico Madrid

Kendati demikian, Inter Milan di Liga Italia memiliki trend yang cukup positif. Lukaku cs saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 21 poin. Mereka juga satu kali mengalami kekalahan sepanjang turnamen berlangsung.

Karena itu, laga malam ini melawan Cagliari akan menjadi penebusan Antonio Conte setelah Inter Milan terdepak dari Liga Champions.

"Kami harus bersatu dan kompak" kata pelatih Antonio Conte dikutip SerangNews.com dari La Gazzeta Dello Sport, Minggu 13 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: La Gazetta Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah