Akses Live Streaming Everton vs Chelsea

- 13 Desember 2020, 00:54 WIB
Everton vs Chelsea berlangsung di Goddison Park, Minggu 13 Desember 2020 pukul 3.00 dini hari WIB.
Everton vs Chelsea berlangsung di Goddison Park, Minggu 13 Desember 2020 pukul 3.00 dini hari WIB. /Twitter/@ChelseaFC./


SERANG NEWS - Chelsea akan melakukan lawatan ke Everton pada laga pekan 12 Liga Inggris.

Meski memiliki banyak opsi serangan yang dimilikinya, Frank Lampard menyoroti ancaman yang bisa dihadirkan striker Everton Dominic Calvert-Lewin pada laga di Goodison Park malam ini.

Dia adalah salah satu pemain yang kini bersaing dengan pemain Chelsea Tammy Abraham dalam perburuan top skor Liga Inggris.

Abraham kembali tampil mengesankan untuk The Blues musim ini, dengan lima gol dan enam assist di semua kompetisi. Sementara Calvert-Lewin adalah pencetak gol terbanyak Everton.

Baca Juga: Live Streaming Madrid vs Atletico, Siapa Kuasai Ibu Kota

Lampard yakin memiliki dua striker muda dalam performa terbaiknya adalah hal positif yang nyata bagi tim nasional.

"Ini adalah pertarungan yang mengasyikkan dan saya telah cukup menyatakan cintaku pada Tammy sebagai pemain saya," kata Lampard dikutip SerangNews.com melalui akun resmi Chelsea, Sabtu 12 Desember 2020.

"Yang saya hormati tentang Calvert-Lewin adalah kariernya terasa seperti karier yang pernah ia jalani. Saya tahu kedengarannya sederhana, tetapi ini bukan jalan yang langsung. Tidak semua orang masuk ke tim pertama mereka pada usia 17 atau 18 tahun, selain Wayne Rooneys dan Michael Owens dari dunia," sambungnya.

Baca Juga: Duo Manchester Ganggu Real Madrid Dapatkan Erling Haaland

Melihat timnya sendiri secara umum, Lampard akan memaksimalkan service bola-bola mati baik dalam fase menyerang maupun bertahan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x