Jadwal Liga Inggris Live NET TV Pekan 12, Ada Derby Manchester United vs Manchester City

- 12 Desember 2020, 02:27 WIB
Jadwal Liga Inggris Live Net TV malam ini, Derby Manchester United vs Manchester City pekan 12.
Jadwal Liga Inggris Live Net TV malam ini, Derby Manchester United vs Manchester City pekan 12. /Capture Premier League/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Inggris pekan ke 12 akan menyuguhkan laga derby Manchester United vs Manchester City.

Laga tim sekota Manchester ini dipastikan berlangsung sengit dan seru. Selain untuk memperbaiki posisi klasemen Liga Inggris, derby ini juga syarat gensi untuk menjadi kedua tim menjadi yang terbaik.

Saat ini, Manchester United secara klasemen lebih unggul dengan raihan 19 poin dan berada posisi ke enam. Sementara Manchester City berada satu tingkat di bawah Setan Merah dengan selisih satu poin.

Baca Juga: Kecewa Saat Lawan Shakhtar, Lautaro Martinez Kemungkinan Hengkang ke Barcelona

Dalam lima laga terahir Manchester United vs Manchester City, skuad anak asuh Ole Gunnar Solksjaer masih unggul dengan dua kali kemenangan. Kemudian, Mancherter City kali menang, dan dua kali berakhir imbang.

Manchester United di tiga laga terakhir Liga Inggris juga punya trend positif karena berhasil memenangkan seluruh laga. Sementara, Manchester City di tiga laga terakhir justru kurang konsisten.

Skuad anak asuh Pep Guardiola, kendati berhasil menang telak 5-0 laga pekan lalu, sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 dari Tottenham dan ditahan imbang Liverpool di Stadion Etihad dengan skor 1-1.

Baca Juga: Hebat ! Tiga Tim Italia Lolos 32 Besar Liga Europa Sebagai Juara Grup 

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, Tersaji Big Match Real Madrid vs Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x