Kecewa Saat Lawan Shakhtar, Lautaro Martinez Kemungkinan Hengkang ke Barcelona  

- 11 Desember 2020, 20:03 WIB
Pemain Inter Lautaro Martinez.
Pemain Inter Lautaro Martinez. /Instagram@lautaromartinez./

SERANG NEWS - La Gazzetta dello Sport melaporkan Lautaro Martinez terkejut dan kecewa dengan keputusan Antonio Conte yang mengganti dirinya di babak kedua saat Inter berhadapan dengan Shakhtar. 

Pada pertandingan tersebut Nerazzurri ditahan imbang 0-0 oleh Shakhtar, hasil ini membuat Inter gagal gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan menentukan itu, Conte mengganti striker Argentina itu di babak kedua dan Lautaro tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Baca Juga: Hebat ! Tiga Tim Italia Lolos 32 Besar Liga Europa Sebagai Juara Grup  

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, Tersaji Big Match Real Madrid vs Atletico Madrid

"Dia (Lautaro) menggelengkan kepalanya, mencoba melakukan kontak mata dengan pelatih sebelum duduk di bangku cadangan,” klaim laporan itu seperti dikutip Serangnews.com dari Football Italia, Jumat 11 Desember 2020. 

"Dia juga mencoba memberi isyarat untuk mencoba menarik perhatian, tetapi Conte tetap fokus pada apa yang terjadi di lapangan."

Lautaro Martinez juga tidak bereaksi dengan baik ketika Conte menggantikannya pada pertandingan Sampdoria lawan Inter pada bulan Oktober, tetapi saat itu Lautaro tidak senang dengan penampilannya.

Baca Juga: Lawan Sparta Praha, AC Milan Percayakan Ban Kapten pada Castillejo

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x