Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 11 Live RCTI dan live TV Online beIN Sport

- 12 Desember 2020, 03:07 WIB
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 11 Live RCTI dan TV Streaming.
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 11 Live RCTI dan TV Streaming. /Twitter @SerieA/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Italia Seria A pekan 11 akan kembali berlangsung setelah beberapa tim menjalani laga Liga Champions dan Liga Europa.

Jadwal Liga Italia akan dibuka dengan pertandingan antara Sassuolo vs Bennevento. Saussolo pada laga pekan lalu berhasil menahan imbang AS Roma dengan hasil akhir tanpa gol. Sementara, Bennevento juga menahan imbang Parma dengan skor 0-0.

Jadwal pertandingan Liga Italia berikutnya menyajikan Lazio vs Verona. Lazio yang baru saja lolos babak 16 besar Liga Champions dipastikan sedang memiliki semangat besar. Apalagi, pekan lalu mereka juga berhasil memenangkan laga tandang melawan Spezia dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live NET TV Pekan 12, Ada Derby Manchester United vs Manchester City

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, Tersaji Big Match Real Madrid vs Atletico Madrid

Sementara itu, Inter Milan yang baru saja merana karena terdepak dari Liga Champions akan melakukan lawatan ke Cagliari. Kendati tampil tidak para performance terbaiknya di komptensi tim-tim elit Eropa, anak asuh Antonio Conte ini, di liga domestik Liga Italia cukup tampil trengginas.

Tiga laga terakhirnya di Liga Italia berhasil menyapu bersih semua poin penuh. Mulai dari mengalah Torino dengan skor 4-2 dan menandaskan Sassuolo di kandangnya sendiri dengan skor telak 3-0. Kemudian, melibas Bologna di Giuseppe Meazza dengan skor 3-1.

Raihan itu membuat Inter Milan menjaga jarak dengan tim sekotanya AC Milan yang kokoh di posisi puncak dengan 26 poin. Atau selisih lima angka dari Inter Milan yang mengantongi 21 poin.

Baca Juga: Hebat ! Tiga Tim Italia Lolos 32 Besar Liga Europa Sebagai Juara Grup 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x