Llorente, Ancaman Derby Real Madrid vs Atletico Madrid Melaui Akses Live Streaming beIN Sport

- 13 Desember 2020, 00:05 WIB
Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente diprediksi dapat mengancam gawang Real Madrid di laga derby Madrid yang dapat diksasikan melalui live streaming beIN Sport.
Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente diprediksi dapat mengancam gawang Real Madrid di laga derby Madrid yang dapat diksasikan melalui live streaming beIN Sport. /Twitter @marcosllorente/

SERANG NEWS - Real Madrid akan menjamu rival sekotanya Atletico Madrid dalam derby La Liga Spanyol pekan 13, Minggu 13 Desember 2020 dini hari nanti.

Derby Madrid yang dilansungkan di Alfredo Di Stefano ini akan menarik dinanti setelah keduanya sama-sama memastikan lolos 16 besar Liga Champios.

Kickoff pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid akan dimulai pada pukul 03.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sport yang dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Live Streaming Madrid vs Atletico, Siapa Kuasai Ibu Kota

Yang menjadi perhatian dari derby Madrid kali ini adalah mantan pemain Real Madrid Marcos Llorente, yang kini justru membela Atletico Madrid setelah tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Los Blancos.

Marca sebagaimana dilansir SerangNews.com melaporkan berita bertajuk 'Marcos Llorente, ancaman derby yang tidak pernah mereka bayangkan di Madrid.'

"Mereka yang mengetahui koridor Bernabeu dan Valdebebas mengatakan bahwa menjual pemain potensial, terutama jika itu adalah saingan yang berjuang untuk mencapai tujuan dengan Madrid, satu keadaan yang sangat diperhatikan: kekuatannya dalam mencetak gol," tulis media berbasis di Spanyol itu.

Menurut laporan berita itu, Llorente bisa saja menjadi penentu di derby Madrid. Sebab, siapa yang membayangkan Lloriente yang dulu di Real Madrid tidak banyak mendapat kesempatan berlaga, justru menjelma menjadi salah satu mesin gol di rival sekotanya.

Baca Juga: Solskjaer Fokus Hadapi Derby Manchester United vs Manchester City, Cek Akses Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x