Solskjaer Fokus Hadapi Derby Manchester United vs Manchester City, Cek Akses Live Streaming di Sini

- 12 Desember 2020, 22:50 WIB
Akses Live Streaming Manchester United vs Manchester City.
Akses Live Streaming Manchester United vs Manchester City. /Capture Mola TV/

SERANG NEWS - Derby Mancester United vs Manchester City akan tersaji dalam jadwal liga Inggris pekan ke 12 Liga Inggris, malam dini hari nanti.

Manchester United menyambut tamu sekotanya Manchester City dengan kondisi yang tidak menyenangkan. MU harus terdepak dari 16 besar Liga Champions.

Setan turun kasta ke Liga Europa setelah di laga ke lima kalah 3-2 dari RB Leipzig dan laga ke 4 kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford.

Sementara, Manchester City lebih perkasa. Mereka berhasil lolos babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup C dengan poin 16. Raihan ini diperoleh dari lima kali kemenangan dan satu kali imbang.

Baca Juga: Tanpa WWCD di Super Wekeend 3 Hari ke 2, Bigetron RA Masih Kuasai Puncak Klasemen

Laga tim sekota Manchester ini dipastikan berlangsung sengit dan seru. Selain untuk memperbaiki posisi klasemen Liga Inggris, derby ini juga syarat gensi untuk menjadi kedua tim menjadi yang terbaik.

Kickoff akan dimulai pada pukul 00.30 WIB. Laga derby Manchester United vs Manchester City dapat disaksikan melalui live streaming TV online yang linknya dapat diakses di akhir artikel.

Saat ini, Manchester United secara klasemen lebih unggul dengan raihan 19 poin di posisi ke enam. Sementara Manchester City berada satu tingkat di bawah Setan Merah dengan selisih satu poin.

Baca Juga: Duo Manchester Ganggu Real Madrid Dapatkan Erling Haaland

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah