SEDANG BERLANGSUNG ini Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City di Live beIN Sport

- 13 Desember 2020, 00:25 WIB
Link akses live Manchester United vs Manchester City.
Link akses live Manchester United vs Manchester City. /Portaljombang.com

SERANG NEWS - Sedang berlangung jadwal Liga Inggris pekan 12, pertandingan derby Manchester United vs Manchester City di Old Trafford sekarang.

Baik armada Ole Gunnar Solskjaer maupun pasukan Pep Guardiola sama-sama memulai kompetisi musim ini dengan hasil fluktuatif. Meski perlahan mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Dalam bentrok kali ini, kedua kubu diyakini akan mati-matian mengejar raihan poin penuh dalam laga sarat gengsi ini. Kickoff pertandingan dimulai pukul 00.30 WIB dan akses live streaming beIN Sport Manchester United vs Manchester City dapat diakses di akhir atikel.

Baca Juga: Live Streaming Madrid vs Atletico, Siapa Kuasai Ibu Kota

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menunjuk timnya untuk menghadapi City dalam derby di Old Trafford.

The Reds memasuki pertandingan dengan kebutuhan untuk bangkit kembali setelah tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan, dan ingin memperpanjang keunggulan satu poin atas tetangganya di klasemen Liga Inggris.

"Meskipun tidak ada penggemar yang hadir lagi, semoga untuk terakhir kalinya di kandang kami jika pembatasan tingkat Pemerintah dilonggarkan di area sebelum pertandingan akhir pekan depan dengan Leeds United, pertandingan harus tetap mempertahankan gairah dan intensitas derby," demikian dikutip SerangNews.com dari laman resmi Manchester United.

Baca Juga: Solskjaer Fokus Hadapi Derby Manchester United vs Manchester City, Cek Akses Live Streaming di Sini

Di bagian lain, Pep Guardiola mengatakan derby Manchester adalah tentang gairah dan perjuangan selama menikmati karir manajemen 12 tahun yang luar biasa, yang membuatnya memenangkan 29 trofi dan melatih beberapa pemain terbaik dari generasi ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Manchester United Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x