Sedang Berlangsung, ini Akses Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di beIN Sport

- 13 Desember 2020, 02:55 WIB
Live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid.
Live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS - Sedang berlangsung laga derby Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, sekarang.

Laga Real Madrid vs Atletico Madrid tidak hanya untuk mengejar poin, namun menjadi gengsi sebagai sesama tim di Ibukota Spanyol.

Kickoff Real Madrid vs Atletico Madrid dimulai pukul 03.00 WIB. Laga dapat disaksikam secara live streaming yang dapat diakses di akhir artikel.

Real Madrid dan Atletico Madrid juga baru saja memastikan tiket melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh lolos sebagai juara grup, sementara anak asuh Diego Simeone hanya sebagai runner up.

Baca Juga: Llorente, Ancaman Derby Real Madrid vs Atletico Madrid Melaui Akses Live Streaming beIN Sport

Akan tetapi, di Liga Spanyol, Atletico Madrid lebih memiliki start yang baik. Koke cs saat ini, berada di puncak klasemen. Mereka lebih unggu dari rival sekotanya Real Madrid yang tertinggal enam poin.

Kemenangan untuk Los Rojiblancos akan mengukuhkan posisi mereka sebagai favorit untuk bisa memenangkan gelar juara mengungguli Real Madrid dan Barcelona. 

Bagi Los Blancos, ini adalah partai final ketiga mereka dalam waktu seminggu. Sebelumnya mereka telah memenangkan dua pertandingan, melawan Sevilla dan Borussia Monchengladbach. 

Baca Juga: Akses Live Streaming Everton vs Chelsea

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x